Tips Menghilangkan kutil dalam 4 Hari Secara Alami



Tanaman Herbal Sabun Colek Kapur Sirih
Obat Kutil Alami

Kutil dalam istilah disebut dengan Papilloma yaitu sejenis tumor jinak pada kulit, yang berasal dari penebalan berlebihan lapisan luar kulit. Bentuk kutil ini bisa bermacam-macam. Bisa besar-besar atau bisa juga kecil-kecil. Biasanya kutil ini mucul diarea wajah, leher, umumnya muncul di tangan atau area kaki
Kutil disebabkan oleh Human Papilloma Virus (HPV). Virus ini memang menyerang kulit dan salah satu jenis penyakitnya yaitu menimbulkan kutil kecil-kecil di telapak tangan.
Kali ini penulis akan membagikan tips bagaimana cara menghilangkan kulit yang menjengkelkan secara alami tanpa obat-obatan kimia.

Tips Yang Pertama:

1. Bawang Putih
Cara penggunaannya sangat mudah sekali, cukup haluskan bawang putih kemudian oleskan pada kutil yang membandel lalu tutup dengan plester obat

2. Kapur Sirih dan Sabun Colek
Caranya campurkan dan aduk kapur sirih dan sabun colek, kemudian oleskan pada kulit yang terkena kutil lalu tutup dengan plester obat, cuci bersih pada pagi harinya. Lakukan cara ini selama 4 hari berturut-turut.

3. Air Cuka
Cara penggunaanya yaitu tuangkan cuka pada sebuah kapas yang sudah kita siapkan lalu oleskan pada kulit yang terkena kutil. Lakukan cara ini hingga kutil mati dan menghilang.

4. Kulit Pisang
Cara pemanfaatannya cukup mudah yaitu gosokan saja kulit pisang pada kutil, lakukan cara ini secara teratur setiap hari hingga kutil menghilang.

Nah bagaimana cara mudah bukan? cara menyingkirkan kutil dengan cara alami ini tidak susah, tergantung pada pribadi masing-masing, jika ingin sembuh dengan cepat lakukanlah secara teratur.

Semoga artikel ini bermanfaat.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Menghilangkan kutil dalam 4 Hari Secara Alami"

Post a Comment