Susah Buang Air Besar? Coba Obat Herbal Ini Untuk Mengatasinya

Susah Buang Air Besar? Coba Obat Herbal Ini Untuk Mengatasinya

http://akardaun2015.blogspot.com/2015/11/susah-buang-air-besar-coba-obat-herbal.html
Sulit buang air besar adalah satu keadaan di mana terjadi kesulitan mengosongkan isi perut disebabkan feses terlampau keras atau volume feses yang terlampau kecil. Penyakit ini umumnya dikarenakan rutinitas mengkomsumsi makanan yang rendah kandungan seratnya, kekurangan cairan badan, atau dapat pula lantaran rutinitas mengabaikan keinginan buang air besar serta duduk terlampau lama. Tanda-tanda yang paling umum, biasanya perut merasa kembung serta tak berselera untuk makan. Selain itu, terkadang terjadi perdarahan saat buang air besar lantaran anus yang alami luka.
Sulit buang air besar adalah satu keadaan di mana terjadi kesulitan mengosongkan isi perut disebabkan feses terlampau keras atau volume feses yang terlalu kecil
Tanaman herbal yang bisa menolong menangani penyakit ini salahsatunya yaitu nanas 1/2 masak yang diramu dengan buah pepaya. Buah ini banyak terkandung vitamin A serta C juga sebagai antioksidan. Di samping itu, juga memiliki kandungan kalsium, fosfor, magnesium, besi, natrium, kalium, dekstrosa, sukrosa, serta enzim bromelain. Bromelain bermanfaat sebagai anti radang, menolong melunakkan makanan di lambung, dan menghalangi pertumbuhan sel kanker. Kandungan seratnya bisa mempermudah buang air besar pada pasien sembelit. Di bawah ini langkah simpel mengolah resep ramuan herbal untuk membantu memperlancar buang air besar.
Bahan yang perlu disediakan :
250 gr nanas 1/2 masak.
350 gr buah pepaya.
Air seperlunya.
Cara Membuat :
Cuci bersih, kupas, serta potong-potong semua bahan yang sudah disediakan sebelumnya.
Jus semua bahan sampai halus, lantas minum.
Sajikan ramuan ini dalam 1 gelas untuk sekali minum.
Minum juice itu saat susah buang air besar.
Buah-buahan itu dapat juga dikonsumsi segera tanpa di buat juice untuk melancarkan buang air besar.

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Susah Buang Air Besar? Coba Obat Herbal Ini Untuk Mengatasinya"

Post a Comment