FAKTA MENCENGANGKAN !!! Khasiat Kenari Lawan Kanker Prostat Hingga Osteoporosis ! TOLONG DI SHARE !!!

FAKTA MENCENGANGKAN !!! Khasiat Kenari Lawan Kanker Prostat Hingga Osteoporosis ! TOLONG DI SHARE !!!

http://akardaun2015.blogspot.com/2015/11/fakta-mencengangkan-khasiat-kenari.html
Kenari yang umum kita makan juga sebagai toping pada kue seperti donat serta cake ternyata mempunyai faedah luar biasa untuk kesehatan badan kita. Kenari yang gurih terasa dapat jadi obat alami alternatif yang menyenangkan untuk dikonsumsi untuk mereka yang mempunyai kandungan cholesterol yang tinggi, pengeroposan tulang, bahkan juga kanker prostat sekalipun. Dalam peneltiian yang diterbitkan British Journal of Nutrition, beberapa peneliti dari Kampus of California, Davis serta Departemen Pertanian AS di Albany, California, mencermati tikus yang mempunyai tumor prostat manusia. Tikus itu di beri makan tiga ons kenari sehari-hari. Pada akhir riset, tumor pada tikus berkurang 50% serta pertumbuhan tumor melambat 30% dibanding tikus yg tidak di beri kenari.
“Hasil ini bikin saya sangatlah mengharapkan bahwa kenari bisa berguna untuk menghindari kanker serta memperlambat perkembangan kanker. Oleh lantaran, kenari mesti dimasukkan dalam jumlah makanan seimbang bersama dengan adanya banyak buah serta sayuran, ” kata peneliti, Dr Paul Davis seperti dilansirnaturalnews. com, Kamis (16/2/2012).
Peneliti juga menyatakan bahwa bila riset selanjutnya menemukan kenari mempunyai dampak yang sama pada manusia seperti pada tikus, jadi menambahkan kenari pada makanan pasien kanker prostat bakal mempunyai dampak yang sangat bermanfaat.
Selain bisa mencegah serta menolong menangani kanker prostat, kenari dapat dibuktikan menurunkan resiko penyakit jantung lewat cara menurunkan kandungan cholesterol LDL atau cholesterol ‘jahat’. Sembari turunkan cholesterol jahat, kenari juga meningkatkan kandungan cholesterol HDL atau cholesterol ‘baik’.
Faedah kenari tak berhenti di situ. Kenari juga kaya asam lemak omega-3 yang di kenal dapat menolong mencegah pengeroposan tulang lantaran penuaan. Protein yang ditemukan dalam kenari di ketahui menolong membuat otot yang menolong memperkuat tulang..

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "FAKTA MENCENGANGKAN !!! Khasiat Kenari Lawan Kanker Prostat Hingga Osteoporosis ! TOLONG DI SHARE !!!"

Post a Comment