BACA SEBELUM TERLAMBAT !!! 5 Gejala Kanker Testis, Dan 3 Menit Memeriksanya! TOLONG DI SHARE

BACA SEBELUM TERLAMBAT !!! 5 Gejala Kanker Testis, Dan 3 Menit Memeriksanya! TOLONG DI SHARE

http://akardaun2015.blogspot.com/2015/11/baca-sebelum-terlambat-5-gejala-kanker.html
Entah itu selama kontrol rutin atau Anda mendapatkan gejala yang mencurigakan waktu ada diperiksa, “kanker” adalah kata yg tidak ada yang mau mendengar. Tetapi, tingkat diagnosis kanker tampaknya meningkat, hingga Anda mungkin mau mengambil langkah-langkah ekstra untuk melindungi kesehatan Anda serta terus selaras dengan tubuh Anda.
Kanker-testis spesifik bisa berkembang dengan cepat serta mengakibatkan masalah kesehatan lebih lanjut, seperti masalah infertilitas atau hormon, hingga sangat utama untuk mengawasi keluar untuk gejala ini. Bila Anda laki-laki, pelajari lebih lanjut perihal gejala-gejala dari kanker testis serta bagaimana Anda bisa menjaga diri sehat.

Kanker testis Terjadinya
Kanker testis tak salah satu type yang paling umum dari kanker, namun tingkat kejadian yang sudah meningkat secara konsisten sepanjang beberapa dekade. Pria paruh baya yang paling mungkin terkena penyakit ini. Saat tertangkap awal serta diobati secara agresif, kanker testis mempunyai prognosis yang baik serta banyak orang pergi untuk sembuh.

Aspek resiko
Walau semua laki-laki yang berpotensi bisa meningkatkan kanker testis di sebagian titik dalam kehidupan mereka, ada aspek resiko yang tingkatkan kemungkinan Anda memperoleh penyakit ini. Bila salah satu aspek resiko ini memengaruhi Anda, sangatlah utama untuk jadi sangatlah mengerti pergantian pada badan Anda serta memperoleh perawatan cepat apabila dibutuhkan :
Usia : paruh baya pria jauh lebih mungkin untuk beresiko mengembangkan penyakit ini dibanding laki-laki di kelompok usia lainnya.
Genetika : Suatu kisah keluarga kanker ini secara signifikan tingkatkan resiko Anda tertular itu.
Testis tak turun : Untuk umumnya pria, ke-2 testis turun ke skrotum. Pria dengan satu testis tak turun mempunyai tarif lebih tinggi dari kanker testis.
Ras : Dengan cara statistik, pria asal Eropa lebih mungkin saja untuk terserang kanker ini.
Merokok : Suatu kisah merokok, terlebih perokok berat, tingkatkan resiko kanker testis.
Sinyal tanda Kanker testis
Seperti dengan seluruhnya type kanker, jadi sesuai dengan badan Anda serta pergantian yang kerap langkah paling baik untuk menangkap kanker testis awal. Mengawasi keluar untuk beberapa gejala ini :
Tonjolan atau pembengkakan : pembengkakan atau tonjolan baru pada testis pasti mesti di check oleh seseorang profesional medis.
Kelelahan atau penyakit umum : Kanker bisa mengakibatkan perasaan umum sakit atau kelelahan konstan.
Nyeri, ketidaknyamanan, atau berat : Alami salah satu dari tiga tanda-tanda ini dalam satu atau ke-2 testis yaitu memprihatinkan.

Pengujian diri
Sebuah pemeriksaan diri bulanan adalah langkah termudah serta paling bisa diandalkan untuk memeriksa tiap-tiap pergantian dalam testis yang mungkin saja membutuhkan perhatian medis. Ini cuma memerlukan beberapa menit.
Pastikan bahwa Anda santai. Ketegangan bisa membuat pemeriksaan diri sulit.
Pakai ibu jari Anda, jari pointer, serta jari tengah untuk memegang lembut testis. Gulung pada jari-jari untuk merasakan tonjolan, perubahan ukuran, atau sakit. Ulangilah dengan yang lain.
Lakukan hal semacam ini tiap-tiap bln. sangatlah utama, karena hal semacam ini memungkinkan Anda untuk dengan cepat mengidentifikasi tiap-tiap pergantian yang mungkin saja menyangkut.
Kanker testis bisa betul-betul diberantas serta berhasil diobati dalam kebanyakan masalah. Menyadari gejala-gejala ini bisa membantu Anda menangani pengobatannya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BACA SEBELUM TERLAMBAT !!! 5 Gejala Kanker Testis, Dan 3 Menit Memeriksanya! TOLONG DI SHARE"

Post a Comment