5 FAKTA ILMIAH YANG MENGEJUTKAN TENTANG HABBATUSSAUDA

5 FAKTA ILMIAH YANG MENGEJUTKAN TENTANG HABBATUSSAUDA

http://akardaun2015.blogspot.com/2015/11/5-fakta-ilmiah-yang-mengejutkan-tentang.html
Jintan Hitam atau mungkin dengan nama latin Nigella sativa makin hari semakin terkenal oleh masyarakat juga sebagai obat alami yang ampuh untuk beragam penyakit. Di toko-toko obat ataupun supermarket Jintan hitam di jual dalam beragam paket, dari bentuk serbuk, kapsul bahkan juga ada yang berbentuk minyak. Kelihatannya kepercayaan ini tidak lah salah, lantaran sebagian riset tentang jintan hitam sudah banyak dipublikasikan, hingga bikin kehadiran habatussauda’ juga sebagai obat untuk beragam penyakit makin diperhitungkan. Berikut hasil riset tersebut :
1. Meningkatkan manfaat kekebalan badan
~ US Patents Sections, Antirival Agents Bulletin #5, 482, 711.
2. Habbatus sauda’ merangsang sumsum di tulang serta imunitas sel dan produksi interferon, membuat perlindungan sel-sel normal melawan virus perusak sel, melawan sel tumor serta meningkatkan jumlah anti bodi yang menghasilkan sel B.
~ Cancer Immuno-biology Laboratory, south Carolina
3. Habbatus sauda’ memiliki kandungan asam lemak tidak jenuh, umpamanya Linoleic serta asam Gammalinolen yang masuk dalam tubuh. Asam ini sangat mungkin untuk pencapaian sistesis yang disebut system kekebalan badan yang utama, yang meregulasi subtansi-subtansi yang disebut turunan dari prostaglandin E1, asam Linoleic menstabilkan membran sel serta Prostaglandin mempunyai dampak menghalangi radang. Hal semacam ini hentikan reaksi kekebalan badan yang mengakibatkan penyakit kronis seperti jerawat serta demam karena alergi sampai bisa mengakibatkan kanker.
4. Habbatus sauda’ dapat dibuktikan mempunyai dampak anti histamin, anti-oxidant, anti-biotic, anti-mycotic serta penghambat bronchitis.
~Study of Oil Black Seed on Humans, American Scientists
5. Habbatus sauda’ betul-betul herba ampuh yang sudah digunakan sepanjang lebih 3000 th.. Memiliki kandungan kian lebih 100 kandungan utama. Habbatus sauda’ yaitu sumber yang utama untuk Asam Lemak Esensial, protein, karbohidrat, serta vitamin dan mineral Habbatus sauda’ juga kaya sterol, terlebih beta – sitosterol, yang di kenal mempunyai kekuatan mencegah kanker”.
~Dr. Michael Tierra L. A. C. O. M. D.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 FAKTA ILMIAH YANG MENGEJUTKAN TENTANG HABBATUSSAUDA"

Post a Comment