Inilah Keajaiban Buah dan Sayur yang Mirip dengan Organ tubuh kita dan mencerminkan Kegunaannya

Inilah Keajaiban Buah dan Sayur yang Mirip dengan Organ tubuh kita dan mencerminkan Kegunaannya

http://akardaun2015.blogspot.com/2015/11/inilah-keajaiban-buah-dan-sayur-yang.html
1. Buah jeruk, lemon, serta type sitrus yang lain berupa serupa dengan kelenjar susu pada payudara wanita. Menurut dr Moulavi, type sitrus memiliki kandungan zat yang dimaksud limonoids, yang tunjukkan kekuatan menghalangi perubahan kanker pada hewan serta sel payudara manusia.
2. Anggur tampak sangatlah serupa denga alveoli dlm paru-paru. dari Alveoli, oksigen dilepaskan dari paru-paru ke dlm darah. Anggur juga dapat dibuktikan kurangi kemungkinan kanker paru-paru. Biji anggur memiliki kandungan zat kimia bernama proanthocyanidin, yang bisa kurangi dampak alergi asma.
3. Jamur yang diiris ini serupa sekali dengan daun telinga, ya. Jamur memiliki kandungan vitamin D yang sangatlah bermanfaat untuk melindungi kekuatan pendengaran
4. Begitu miripnya seledri dengan tulang, serta seledri juga bagus lho buat tulang. Seledri memiliki kandungan senyawa silikon alami yang disebut salah satu penguat tulang. Ada juga kebetulan yang lain, seledri serta tulang keduanya sama memiliki kandungan nyaris 23 % sodium
5. Ubi nyatanya sangatlah bermanfaat untuk kesehatan pankreas lantaran ubi menstabilkan tingkat gula darah. Ubi juga memiliki kandungan vitamin B6 yang tinggi, studi tunjukkan vitamin B6 ini menghalangi perkembangan kanker Pankreas.
6. Irisan wortel nyatanya serupa sekali ya dengan irislah mata, bahkan juga pola garis radialnya serupa! Beta caroten, yang membuahkan warna oranye cerah pada wortel telah populer melindungi kesehatan mata, melindungi kesehatan otot otot mata, dan menghindar katarak. Sama seperti dengan Buah billberry memiliki bentuk seperti biji mata juga. Riset di Eropa memperoleh billberry memiliki kandungan banyak zat yg sangatlah dibutuhkan utk melakukan perbaikan mata yg alami pergantian konsentrasi, mata minus, mata plus, glucoma serta katarak.
7. Daun pegagan memiliki bentuk seperti otak, hasil penelian mbuktikan zat2 dlm pegagan bagus sekali utk menjaga otak serta menghindar pikun. Sekolah2 autis meresepkan pegagan utk murid2nya.
8. Bila kita mual, orang-tua bakal merekomendasikan makan jahe. benar? Jahe berupa serupa dengan lambung, serta nyatanya jahe memanglah menolong kelancaran pencernaan. Jahe telah lama di kenal juga sebagai zat pengobat untuk keluhan perut. Kandungan Gingerol di dalamnya memberi rasa serta bau yang kuat. Jahe terdaftar dalam database USDA phytochemicals juga sebagai obat untuk rasa mual serta muntah.

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Keajaiban Buah dan Sayur yang Mirip dengan Organ tubuh kita dan mencerminkan Kegunaannya"

Post a Comment