Bukan Sulap, Bukan Sihir! Lemak Di Perut Akan Musnah Setelah Minum 2 Sendok Jus Ini Setiap Hari!! (Ini Bukan Diet Yang Mahal Dan Menyiksa Anda!)


Ilustrasi
Dengan minum jus khusus ini, Anda akan mengurangi lemak perut Anda dan Anda akan dapat menghilangkan air tambahan dari dalam tubuh.
Bahan yang digunakan dalam resep ini sangat baik untuk penglihatan, pendengaran dan memori. Bahan utama dari penurunan berat badan ini obat mujarab adalah lobak. Lobak kaya akan zat besi, magnesium, vitamin C, potassium, vitamin B1 dan B6, vitamin B2, dan fosfor.
Lobak dapat meningkatkan proses metabolisme, mengurangi kelelahan dan m3r4n*s4ng pertumbuhan bakteri baik dalam saluran pencernaan.
Bahan :
  • 5 ons lobak segar;
  • 8 inci jahe;
  • 3 sendok makan madu;
  • 4 lemon;
  • 2 sendok teh kayu manis;


Persiapan :
Masukkan jahe dan lobak dalam blender dan blend sampai halus dan tercampur rata. Kemudian masukkan air lemon yang diperas dan blend semuanya selama 3 menit. Akhirnya tambahkan madu dan kayu manis dan blend terus sampai Anda mendapatkan campuran yang homogen. Simpan Jus ini dalam botol kaca. Konsumsi jus penurun berat badan ini dua kali sehari sebelum makan atau sebelum latihan. Konsumsinya selama 3 minggu secara rutin, dan jeda selama beberapa hari.
Dianjurkan ke dokter pribadi Anda sebelum menggunakan obat mujarab ini. Jangan Lupa Untuk Berbagi Dengan Teman Anda Dan Keluarga Di Facebook, Twitter, Instagram, sehingga dapat membantu orang yang membutuhkan!

Sumber:  healthyfoodheadlines(dot)com/media-kesehatan-terpercaya.blogspot(dot)com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bukan Sulap, Bukan Sihir! Lemak Di Perut Akan Musnah Setelah Minum 2 Sendok Jus Ini Setiap Hari!! (Ini Bukan Diet Yang Mahal Dan Menyiksa Anda!)"

Post a Comment