Astagfirullah, Demi Dukung Ahok, Abi Hasantoso Lecehkan Nabi Muhammad

Abi Hasantoso (botak)
Nama Abi Hasantoso mendadak jadi perbincangan di media sosial. Pasalnya, pendukung Ahok itu membawa nama Nabi Muhammad dalam membela Ahok. Ia juga menyebut Ahok sebagai khalifah, sedangkan pengkritiknya dianggap anjing.

“Seperti Nabi Muhammad, Ahok diturunkan Tuhan di Ibukota Jakarta yang menjadi pusat kaum jahiliyah. Ia membawa obor yang menerangi kegelapan,” tulis Abi melalui akun Twitter @thereal_abi, baru-baru ini.

“Seperti Nabi Muhammad, Ahok akan mengalami ujian sebagai khalifah ia akan terus berlalu meski anjing-anjing terus menggonggong,” lanjutnya.


Sontak, Abi dikecam ratusan netizen.

“Abi jangan ngaco, justru Ahok pembawa masa jahiliyah ke Jakarta, dia Gubernur malah ajak orang minum minuman keras, memaki orang, menyalahkan orang lain bahkan ingin melegalkan prostitusi dan penjualan miras,” kata Darwis.

“Orang ini telah melecehkan Islam. Menyamakan Rasulullah dengan pemimpin bermulut kasar seperti Ahok adalah penghinaan bagi umat muslim,” kata Gatot.

“Jangan keseringan dibiarkan manusia seperti ini,,, masihkah berdiam diri ??” tulis Yahya Ayyash.

Cuitan tertanggal 12 April itu telah dihapus oleh Abi. Namun hingga kini, ia tidak mengaku salah atau meminta maaf. [Siyasa/Tarbiyah.net]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Astagfirullah, Demi Dukung Ahok, Abi Hasantoso Lecehkan Nabi Muhammad"

Post a Comment