JIKALAU ADA ANGGOTA KELUARGA ANDA YANG MENDERITA SAKIT PARU PARU , BRONKITIS, DIABETES MILITUS, SAMPAIKAN PADA MEREKA!!! INILAH OBATNYA....!!

JIKALAU ADA ANGGOTA KELUARGA ANDA YANG MENDERITA SAKIT PARU PARU , BRONKITIS, DIABETES MILITUS, SAMPAIKAN PADA MEREKA!!! INILAH OBATNYA....!! 

http://akardaun2015.blogspot.com/2015/12/jikalau-ada-anggota-keluarga-anda-yang.html
Buah ciplukan


Manfaat pun Faedah Ciplukan Buat Kesehatan. Ciplukan, tanaman mungil bersama buah yg kecil namun memiliki faedah pula manfaat yg gede utk manusia. Mulanya tumbuhan yg memiliki nama latin Physallisa angulata L ini yakni tumbuhan liar yg hidup di lebih kurang tanaman atau semak-semak. 

waktu ini naman tanaman yg satu ini makin di kenal lantaran manfaat pun faedah yg ada di ciplukan ini. Sekian Banyak riset yg sempat dilakukan mengungkap bawah ciplukan terbukti memiliki tidak sedikit kandungan yg berguna pun beramanfaat buat kesehatan badan, salah satunya saponin (terhadap tunas), flavonoid (daun pun tunas), polifenol, tanin, juga fisalin (buah), Withangulatin A (buah), asam palmitat juga stearat, Elaidic acid.(biji), alkaloid (akar), Chlorogenik acid, C27H44O-H2O (batang pun daun), tannin (buah), kriptoxantin (buah), vitamin C pula gula (buah). 
kini terang sudah kalau tanaman ini memanglah memiliki manfaat juga khasiat buat kesehatan. Tanaman ini akan tergolong multifungsi dikarenakan selain buahnya saja yg memiliki manfaat pun faedah namun nyaris seluruh sektor dari tanaman ini menyimpan manfaat yg akbar buat manusia. 
Berikut sekian banyak manfaat pula faedah dari ciplukan utk kesehatan & trick penyembuhannya : 
Menyembuhkan Influenza 
Tanaman 9-15 gram di rebus, minum. Penetral racun utk influenza, 3 pohon dipotong 5 senti meter, rebus di dalam 4 gelas air, sisakan 2 gelas, saring, minum. 
Menyembuhkan Sakit Tenggorokan 
Tanaman 9-15 gram di rebus, diminum. 
Menyembuhkan Batuk Rejan (Pertusis) 
Tanaman 9-15 gram, di rebus, diminum. 
Menyembuhkan Bronchitis 
Tanaman 9-15 gram, di rebus, diminum. 
Menyembuhkan Gondongan (Parotitis) 
Tanaman 9-15 gram, di rebus, diminum. 
Menyembuhkan Pembengkakan Buah Pelir (Orchitis) 
Tanaman 9-15 gram, di rebus, diminum. 
Menyembuhkan Bisul 
Daun ciplukan 1/2 genggam dicuci, digiling halus, diturapkan kepada bisul juga sekelilingnya, dulu dibalut. diganti 2X satu hri. 
Menyembuhkan Borok 
Daun ciplukan 1/3 genggam dicuci, digiling halus, ditambah air kapur sirih seperlunya buat menurap borok. Ditukar 2X satu hri. 
Menyembuhkan Kencing Manis (Diabetes Mellitus) 
Tanaman di rebus bersama 3 gelas air menjadi 1 gelas, saring juga minum. 
Menyembuhkan Sakit Paru-Paru 
Tanaman ciplukan komplit di rebus bersama 3-5 gelas air mendidih, saring, minum airnya 3X satu hri 1 cangkir. 
Menyembuhkan Ayan 
Buah ciplukan 8-10 butir dimakan sehari-hari. 

Sumber : http : //media-kesehatan-terpercaya.blogspot.co.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JIKALAU ADA ANGGOTA KELUARGA ANDA YANG MENDERITA SAKIT PARU PARU , BRONKITIS, DIABETES MILITUS, SAMPAIKAN PADA MEREKA!!! INILAH OBATNYA....!! "

Post a Comment