Jika Ada Keluarga Anda Yang Menderita Gagal Ginjal, Stroke dan Kanker Tolong Sampaikan Ini Pada Mereka Ikan Gabus Ini Yang Dapat Menyembuhkannya!!! MOHON DI SHARE, KARENA SATU SHARE DARI ANDA BEGITU BERHARGA BAGI MEREKA !!!


Jika Ada Keluarga Anda Yang Menderita Gagal Ginjal, Stroke dan Kanker Tolong Sampaikan Ini Pada Mereka Ikan Gabus Ini Yang Dapat Menyembuhkannya!!! MOHON DI SHARE, KARENA SATU SHARE DARI ANDA BEGITU BERHARGA BAGI MEREKA !!! 

 
http://akardaun2015.blogspot.com/2015/12/jika-ada-keluarga-anda-yang-menderita.html

Kanker, tidak sukses ginjal, stroke, tuberkolusis, pun diabetes, ialah 5 penyakit berat yg ditandai oleh berkurangnya albumin di darah sampai penderitanya mesti mendapatkan infus albumin. 

Infus albumin berguna utk meningkatkan tekanan osmotik darah yg diawal mulanya turun (kurang dari standar albumin badan se besar 3, 5-5, 5 g/dl) sampai menyebabkan pembengkakan atau oedema di bagian-bagian badan tertentu. Kepada penderita tidak berhasil ginjal, misalkan, pembengkakan nampak terang di kaki. 
Pemberian infus albumin sebenarnya terapis medis dalam meningkatkan albumin di badan dikarenakan pada awal mulanya turun (hipoalbumin). Namun ada trik lain bersama terapi nutrisi adalah dgn berikan albumin ikan gabus dalam wujud segar, kapsul, jel, atau cair. 
Ikan gabus Chana striata tidak cuma mengandung albumin dalam jumlah tidak sedikit, serta memiliki unsur seng (Zn) yg berperan dalam pengobatan luka. Oleh karenanya warga di Makassar, Sulawesi Selatan atau Suku Dayak di Kalimantan Barat pula Kalimantan Selatan sejak lama menggunakan ikan haruan (ikan gabus dalam bahasa setempat) utk menyembuhkan luka khitan terhadap anak juga luka ibu sesudah bersalin. 
Albumin ikan gabus pula mengandung senyawa asam amino utama utk badan seperti arginin, lisin, vialin, isoleusi, histidin, pula glutamin. Nah glutamin, misalkan, berperan didalam badan dalam mer*angs*ang kekebalan badan sampai menopang mempercepat pengobatan luka. Dengan Cara umum kedatangan asam amino itu utama buat pembentukan sel-sel baru pula edit sel-sel yg rusak di badan. 
Sekian Banyak kasus pasien kanker, tidak sukses ginjal, stroke, tuberkolusis, pula diabetes yg telah menjalani terapi nutrisi dgn albumin ikan gabus berikan keadaan memuaskan. Sbg sampel ialah Amir Hamdan di Bandung Jawa Barat. Amir yg sejak 3 th dulu divonis menderita kanker kandung kemih mesti menjalani kemoterapi sbg salah satu pencegahan biar sel-sel tumor di tubuhnya tidak berkembang. 
Kepada kasus kemoterapi, dampak samping yg diakibatkan rata rata : rambut rontok pun gampang lemas. Amir Hamdan yg senantiasa rutin mengonsumsi 6 kapsul per hri albumin ikan gabus memperlihatkan keadaan menggembirakan. Tiap-tiap usai menjalani kemoterapi kanker, dia serentak bugar pun rambutnya serta tidak mengalami kerontokan. 
Resep mengkonsumsi segar : 
-Siapkan 2 kg ikan gabus, bersihkan. 
-Kukus ikan gabus tatkala 30-40 menit dgn suhu pemanasan tidak lebih dari 50 derajat Celsius. 
-Pisahkan terhadap daging pun tulang, dulu jus daging bersama air seperlunya. Buat menyingkirkan amis tambahkan sedikit jeruk nipis pula sereh. 
-Ukuran 2 kg gabus bisa utk 3-4 hri mengonsumsi. Hasil blender berbentuk jus diminum 2 kali dalam satu hri, ialah pagi kira kira jam 07. 00 & tengah malam kira kira jam 18. 30. secara umum albumin dgn mengkonsumsi segar mampu mencapai normal kurun waktu 5-6 hri mengonsumsi. 
Bagikan artikel ini ke Fb agar terbaca saudara, sahabat pun tetangga sampai manfaatnya bisa tersebarluaskan utk kesehatan keluarga kamu!!

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Jika Ada Keluarga Anda Yang Menderita Gagal Ginjal, Stroke dan Kanker Tolong Sampaikan Ini Pada Mereka Ikan Gabus Ini Yang Dapat Menyembuhkannya!!! MOHON DI SHARE, KARENA SATU SHARE DARI ANDA BEGITU BERHARGA BAGI MEREKA !!! "

Post a Comment