Wow..Tanaman Obat Herbal Ini dapat Menghancurkan Batu Ginjal Anda

Wow..Tanaman Obat Herbal Ini dapat Menghancurkan Batu Ginjal Anda

Tidak ada satu orang pun yang secara sukarela menerima jiika dirinya menderita batu ginjal. Batu ginjal merupakan penyakit yang timbul akibat seseorang terlalu banyak atau pekatnya kaadr garam di dalam urine.

Kadar atau kandungan garam yang mengalami pengendapan dan mengalami pengerasan seperti batu ini bisa menyebabkan rasa tidak nyaman mulai dari pinggang sampai daerah pinggul yang mana mengakibatkan seseorang mengalami kesulitan buang air kecil bahkan bisa keluar darah disaat buang air kecil. Untuk mengobati batu ginjal, Anda bisa mengkonsumsi obat tradisional batu ginjal yang murah dan ampuh di bawah ini:

Obat Tradisional Penghancur Batu Ginjal

Daun keji beling
obat-tradisional-penyakit-batu-ginjal
obat-tradisional-penyakit-batu-ginjalMungkin Anda tidak pernah mendengar mengenai daun keji beling sebelumnya. Daun keji beling merupakan tumbuhan perdu yang tumbuh dan menyebar pertama kali di Madagaskar hingga tumbuh dengan subur di Indonesia dan Malaysia.

Di Indonesia, daun keji beling biasa dimanfaatkan sebagai anti diabetes, antioksidan, anti-mikroba, dan antisipilis, daun akan diolah sedemikian rupa sehingga menjadi teh yang berkhasiat. Zat kalium yang terdapat di dalam daun keji beling bekerja dengan cukup baik untuk melarutkan batu yang terbentuk yang berasa, dari garam oksalat tepat di kantung empedu, maupun kantung kencing serta ginjal, jadi tidaklah heran jikan daun keji beling biasa dibuat menjadi obat tradisional penghancur batu ginjal.

Anda hanya perlu menyiapkan 7 lembar daun keji beling, 40 lembar daun kumis kucing, 5 batang meniran dan juga akarnya serta satu potong rimpang kunyit. Bersihkan semua bahan yang telah disiapkan dan rebus dengan 4 gelas air, biarkan hingga air rebusan menyusut sebanyak 3 gelas baru kemudian matikan kompor dan dinginkan. Nikmati minuman herbal ini 3 kali setiap harinya.
Pengobatan Tradisional Batu Ginjal

Daun dadap

Pengobatan tradisional batu ginjal dengan menggunakan daun dadap. Daun dadap yang masih muda biasa dimasak menjadi sayuran yang lezat yang mana sangat berkhasiat untuk memperbanyak ASI, membuat tidur menjadi lebih nyenyak serta melancarkan haid. Namun ternyata, daun dadap juga efektif untuk mengobati batu ginjal. Cukup dengan menyiapkan 5 lembar daun dadap dengan 3 lembar daun cocor bebek serta 3 potong rimpang kunyit untuk kemudian ditumbuk atau diblender sampai halus. Gunakan bahan alami ini pada bagian tubuh yang mengalami pembengkakan karena terlalu sering dilewati oleh cairan.
Obat Tradisional Untuk Batu Ginjal

Daun gempur batu

Obat tradisional untuk batu ginjal yang juga manjur adalah daun gempur batu. Daun yang memiliki nama latin Borreria hispida Schum ini memiliki kandungan zat kalium yang efektif untuk menghancurkan batu ginjal. Cukup sediakan 7 lembar daun gempur batu, 7 lembar daun kembang buang dan 30 gram semanggi hitam serta 800cc air, rebus ketiga bahan alami ini hingga air rebusan tersisa setengahnya lantas saring dan angkat ampasnya, biarkan hingga air rebusan daun gempur batu menjadi lebih hangat baru kemudian diminum tiap hari sebanyak 2x.

Daun alpukat

Mungkin Anda tidak begitu familiar dengan daun dadap, daun keji beling atau daun gempur batu, karena ketiga tumbuhan alami ini jarang dimanfaatkan dalam kehidupan sehari-hari terkecuali sebagai obat tradisional penyakit batu ginjal.

Jika Anda mengalami kesulitan untuk menemukan dedaunan tersebut, manfaatkan saja daun alpuat yang juga efektif untuk mengatasi batu ginjal, buatlah ramuan alami dari 7 lembar duan alpukat dengan 100 ml air panas, seduh daun alpukat dengan air panas tersebut dan minumlah air seduhan tersebut setiap hari di pagi dan sore hari. Mengatasi batu ginjal tidak hanya dengan obat kimia saja, obat tradisional batu ginjal pun bisa menjadi solusi jitu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wow..Tanaman Obat Herbal Ini dapat Menghancurkan Batu Ginjal Anda"

Post a Comment